Overblog
Edit page Follow this blog Administration + Create my blog

Efek Dari Digital Dan Sosial Jaringan Pada Olahraga

Sport News Online

jaringan sosial mengubah cara olahraga selebritis, penggemar dan klub are interacting dengan one lain. From live-tweeting match, membuat meme snarky dan cheer leading dari webosphere, audiens tidak lagi more only watching game, dan penggemar akan sering gain berita, wawasan dan komentar lurus dari dasar. Sementara penggemar telah mengambil ke sosial jaringan untuk berbagi dengan Anda mereka cinta game, some sporting klub dan atlet adalah menemukannya sulit.

Apakah sosial jaringan memungkinkan memungkinkan bagi penggemar untuk menjadi terlibat, itu membuatnya mudah untuk sporting profesional untuk menjadi bertanggung jawab for publik mereka opini dan cara in yang mereka, sebagai balasan , berpartisipasi penggemar mereka dan juga komunitas yang lebih luas.

Platform media sosial menampilkan ranjau bidang untuk sejumlah pengguna. Posts dan updates oleh sports atlet dan pejabat who could at best akan dideskripsikan sebagai sebagai ' tidak waspada 'adalah memimpin di orang individu yang dipertanyakan in media dan sometimes ditegur dan dihukum.

Media saluran sosial, termasuk video dan blog channels , adalah mengubah karakter dari game pelaporan untuk wartawan juga. Sebuah studi untuk Olahraga dan Dampak Sosial, Web 2.0 platform dan penggunaan dari paper sport journalists, temukan bahwa jurnalis olahraga Australian adalah saat ini diperlukan untuk research dan melaporkan berita across multiple platforms .

Badan olahraga juga developing platform social networking dan organisasi, seperti NBL TV dan AFL Media, bypassing by by traditional news media untuk menyiarkan own games dan divide berita mereka khusus . Selanjutnya, itu menjadi tidak mungkin untuk menggulir down akun Facebook face , Twitter, or Instagram Anda during event olahraga significant dan tidak need newsfeed kewalahan dengan information , real time gifs, anggur, atau meme about itu.

Selain itu, hampir setiap acara sports atau show memiliki linked hash tag that creating a koneksi dengan viewer dan membawa tanggapan fast . Atlet menggunakan media sosial untuk mengatur nama , berinteraksi dengan penggemar sendiri, mengumumkan menyatakan kegiatan , dan bahkan mempromosikan merek dan dapatkan uang, karena mereka punya jutaan pengikut.

Mari lihat di Twitter. Ini benar-benar 1 platform itu dipengaruhi how di mana seluruh dunia mencakup dan mengawasi jam tangan dan mencakup olahraga. Ini penting untuk sport coworkers lebih aktif di Twitter, kembangkan informasi berikut dan pos mengenai sports dan tim they pay . Twitter telah menjadi sumber breaking news. Tentu saja, para wartawan akan tetap pay for the story . Mereka hanya sederhana membagikan utama sepotong dari segar informasi melalui 140 karakter di Twitter pertama as hidangan pembuka , biasanya mulai keluar memulai awal Tweet dengan "BREAKING ..." Di sports, look to Twitter terlebih dahulu untuk things like player peningkatan kerusakan, penundaan cuaca info dan daftar jurus dan stand out kutipan dari atlet atau coaches .

Ini mengubah media arena, di mana olahraga bisnis mungkin beri tahu cerita mereka secara langsung ke penggemar mereka melalui sendiri social or digital channels , menjadikannya lebih sulit untuk jurnalis konvensional informasi untuk find usage of athletes atau atlet . Organisasi press section sering memegang capacity untuk memilih pemain mana muncul , di mana kapan, dan itu menjadi lebih lazim mereka particular stations win .

Kesimpulan:

Now, acara olahraga, dan social media , together. Kami melihat usia di mana setiap tim tunggal, tim olahraga atau olahraga lembaga memiliki satu profil jaringan sosial tempat mereka mengumumkan semua penting informasi.

Share this blog
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: