Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Soal Masa Depan di Barcelona, Valverde Ngaku Masih Abu-abu

April 22 2019

Ernesto Valverde menegaskan bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang masa depannya di Barcelona. Meskipun publik Valverde dinilai berhasil kemenangan Catalan dan kesempatan untuk terus memberikan gelar La Liga 2018-2019, masih pertanyaan tentang masa depan tetap menjadi misteri untuk menang

Jika kita melihat klausul kontrak, Valverde akan mengakhiri hubungannya dengan Barcelona hingga akhir musim ini. Namun, Presiden Josep Maria Bartomeu mengatakan pada Oktober apakah pria berusia 54 tahun itu telah mengalahkan Barca hingga setidaknya tahun 2020.

Namun demikian, Valverde dan Barca memiliki kesempatan untuk menyelesaikan kontrak setahun sebelumnya. Dalam sebuah wawancara dengan Barca TV ketika ditanya tentang masa depannya, Valverde mengatakan dia tidak tahu apa-apa tentang masa depannya.

"Saya tidak tahu apa musim berikutnya. Di sepakbola, siapa yang tahu? (Tentang masa depan). Kita semua tahu bagaimana keadaannya. Saya tidak pernah berpikir banyak, "katanya.

"Bagi kami, dua bulan adalah waktu yang lama. Jika Anda memenangkan permainan, semua orang akan bahagia, dan jika Anda kalah, semua orang akan memperhatikan. Yang saya inginkan adalah agar semua orang senang dengan pekerjaan itu. Tapi kami tidak akan menipu, "katanya.

"Jika kami tidak memenangkan kejuaraan, semua orang akan melihat pelatih. Saya mencoba memenuhi harapan itu dan, tentu saja, berapa banyak yang tersisa, mari kita lihat, "katanya.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: