Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Barty Rusak Persiapan Simona Halep ke Australia Terbuka

July 11 2019

Ashleigh Barty merusak persiapan Simona Halep untuk menjadi tuan rumah Australian Open pada 2019. Barty tiba-tiba berhasil mengalahkan Halep, yang saat ini mengklaim nomor satu di putaran kedua Sydney International Tournament.

Dalam kompetisi di Sydney Olympic Park Tennis Center di White City Stadium, Halep kehilangan dua set berturut-turut 4-6, 4-6. Jelas, hasil ini tidak menggembirakan bagi Halep, yang mencoba untuk mendapatkan permainan terbaik sebelum seri Grand Slam pertama musim ini.

Halep tidak menang tahun lalu setelah dia dikalahkan oleh Caroline Wozniacki. Satu-satunya gelar Grand Slam dicetak setelah menang di Prancis Terbuka setelah jatuhnya Sloane Stephens 3-6, 6-4, 6-1.

Bagi Barty, kemenangan ini adalah sesuatu yang istimewa. Petenis Australia itu bermain bagus dengan lima ace dan tidak membuat kesalahan ganda. Barty direkam tiga kali ketika dia melanggar layanan Halep.

"Saya akhirnya belajar dari pengalaman, ia mengajar di Montreal, saya belajar banyak di Cincinnati, tetapi hari ini saya tidak menyerah dan benar-benar bertanya-tanya apakah saya ingin mengambil kesempatan," kata Barty setelah pertandingan dikutip oleh Reuters. .

"Yang paling penting adalah saya yakin saya bisa menang, kami berdua berada di area yang sama dan sangat senang bisa keluar dan berlari," lanjut pemain berusia 22 tahun itu.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: