Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Prestasi Terus Meningkat, Haas Optimistis Musim 2019 Lebih Baik

August 20 2019

Sejak dimulai di Formula 1 (F1) pada 2016, tim Haas belum memenangkan podium. Namun, tim Amerika Serikat merasa bahwa kinerjanya terus meningkat dalam tiga tahun terakhir. Bos tim Haas Gunther Steiner yakin bahwa timnya akan terus berkembang di F1 2019.

Dia tampak percaya diri setelah timnya menyelesaikan musim dengan 93 poin pada 2018, finis kelima di Kejuaraan Konstruktor. Menurutnya, skor untuk partisipasinya dalam perlombaan darat adalah yang terbaik.

"Kami senang dengan angka yang kami terima dan dengan apa yang kami lakukan, tetapi dengan peraturan baru yang kami bisa, jika seseorang menemukan sesuatu yang tidak kami mengerti, seperti yang saya tahu, tapi saya cukup yakin bahwa kami melakukan pekerjaan dengan baik, "kata Steiner. dikutip oleh GPblog.

Sebelum tes musim dingin Barcelona bulan depan, pembalap Italia itu mengungkapkan bahwa mobil yang dibangun di pabrik timnya mengalami kemajuan dalam pengembangan. Karena persiapan menjadi semakin sulit, pengembangan di bawah peraturan baru untuk musim mendatang akan sangat penting untuk awal yang positif.

"Kami harus melakukan pekerjaan dengan baik di musim dingin seperti tahun lalu dan membawa mobil yang bagus, tidak ada rahasia, semua orang akan mencoba untuk mendapatkan posisi itu," kata Steiner.

Pembalap 53 tahun itu juga menyoroti persiapan dan gol timnya menjelang balapan pertama pada 17 Maret di Melbourne, Australia. Karena tim tidak bisa mendapatkan satu poin pun di musim pembukaan. Steiner berharap, bagaimanapun, bahwa keberhasilan tim pada 2018 dapat dilanjutkan.

"Jika kita melakukan pekerjaan dengan baik, saya pikir saya berhasil, tetapi orang lain sedikit lebih baik, mereka akan maju dan kita harus hidup dengan mereka dan mencoba untuk mendapatkannya kembali." Ini adalah perlombaan untuk mengembangkan mobil, "kata Steiner.

Musim ini, Haas akan kembali diperkuat oleh pemain Prancis Romain Grosjean dan Kevin Magnussen dari Denmark. Namun, nama depan bisa kembali menjadi pilar tim, yang juga memiliki basis di Bandburym Oxfordshire, Inggris. Karena dia adalah pembalap timnya sejak bergabung dengan Formula One.

Dengan pengalaman ini, mantan pembalap Renault dapat membuat timnya untuk balapan dengan tim besar seperti Mercedes, Ferrari dan Red Bul Racing. "Saya beruntung menjadi bagian dari tim ini dan F1 membutuhkan lebih banyak tim seperti Haas."

Gene Haas (pemilik tim Haas) datang ke F1 agar tidak selesai di tengah. Itu sebabnya saya bersemangat tentang masa depan. Di Haas, kita tahu betapa sulitnya tugas itu selama beberapa tahun ke depan jika dia ingin berada di sana (baris pertama), "kata Grosjean.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: