Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Simpang Siur Kabar tentang Allegri Pusingkan Juventus

February 13 2019

Juventus saat ini mengkhawatirkan berita membingungkan tentang masa depan Massimiliano Allegri. Dikabarkan bahwa pelatih Italia itu akan pindah ke Santiago Bernabéu untuk menunjukkan kepada Real Madrid. Tetapi ada beberapa yang mengatakan bahwa dia akan tetap setia pada Nyonya Tua. Mandat Allegri di Stadion Allianz berakhir pada 30 Juni 2020.

Kapten berusia 51 tahun itu tidak memiliki rumor. Sebaliknya, dia sekarang menjadi fokus beberapa media di Italia. Itu karena dia yakin akan mencari tantangan baru bersama Madrid musim depan.

Dikatakan bahwa Allegri adalah kandidat kuat untuk menggantikan Santiago Solari, yang saat ini menjadi pelatih Madrid. Mantan gelandang dari Napoli ini dianggap layak untuk mengelola Los Blancos karena pengalaman dan prestasinya yang kaya.

Selain itu, ada yang mengaitkan Allegri dengan Manchester United (MU). Dikatakan bahwa mantan kapten AC Milan akan menjadi pelatih kepala untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, yang saat ini menjadi striker setelah kepergian José Mourinho. Spekulasi ini jelas mengkhawatirkan Juventus.

Karena La Vecchia Signor tidak mau kehilangan sosok yang telah membawa banyak kesuksesan. Sejak pengangkatannya pada 16 Juli 2014, ia telah menyumbangkan sembilan gelar, termasuk empat scudetto berturut-turut. Performa Allegri luar biasa lagi musim ini.

Juventus membuatnya tak terkalahkan di Serie A, yaitu 17 kemenangan dan dua kali imbang. Kemudian ia maju ke 16 besar Coppa Italia dan Liga Champions. Konon, potensi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya telah merilis tiga pemenang terbuka. Tetapi ada juga masalah yang saling bertentangan.

Ada beberapa media yang mengatakan Allegri akan memperpanjang kontraknya dengan Juventus. Dengan kata lain, karakter yang empat kali menjadi pelatih terbaik di Serie A tidak akan pergi ke mana pun.

Tidak ada kepastian mengenai rumor ini. Tapi Juventus bisa bernapas lega. Setidaknya Allegri tidak menunjukkan minat pada karier di Liga Premier di Setan Merah. Dengan kata lain, ada kemungkinan bahwa dia akan lebih menyempurnakan penguasa Italia.

"Saya memiliki kontrak satu tahun di sini, saya bagus di sini dan kami melakukan pekerjaan dengan baik, dan akan ada lebih banyak pertandingan dari Juni hingga Juni," kata Allegri, diinformasikan oleh Skysport.

Meskipun Allegri selamat, jeda di Juventus kemungkinan akan berlanjut. Bagi Paulo Dybala berpotensi mengubah seragamnya. Dilaporkan bahwa Juventus telah menetapkan harga bagi siapa saja yang ingin merekrut striker Argentina.

Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan Manchester City harus menghabiskan 100 juta euro jika mereka ingin membeli Dybala di bursa musim dingin ini. Juventus melakukannya karena Dybala tidak lagi produktif dan hanya mencetak dua gol di kompetisi nasional. Dia kalah bersaing dengan Ronaldo.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: